pengantar

Saya akan menunjukkan Anda di belakang "tirai." Namun tidak ada trik khusus dalam pembuatan ini, ini lebih tentang cerita dan bagaimana saya menyampaikan pesan itu melalui gambar ini.
patung di gereja
Taman Damocles

Pemodelan

Pemodelan itu sendiri lagi adalah pemodelan kotak yang sangat sederhana. Mendorong dan menarik simpul sampai saya mendapatkan hasil yang saya inginkan. Juga situs itu sendiri sangat didasarkan pada referensi, sehingga tidak memerlukan banyak pemikiran tambahan.
Saya menggunakan beberapa model pra-dibuat untuk objek "pengisi" atau yang kurang penting. Saya menghabiskan sebagian besar waktu modeling saya di bom dan penutup plastik karena saya tahu bahwa mereka akan memainkan peran utama di sini. Sampul dilakukan di Marvelous Designer.
pemodelan kotak
Adegan terakhir dan model bom
model halaman
Model halaman kosong
model sampul
Iterasi akhir model penutup

Ide & referensi

Jadi bersabarlah! Seluruh konsep berasal dari perasaan super sederhana yang ingin saya pahami. Saya telah menemukan beberapa gambar halaman di internet dan memiliki perasaan aneh tentang hal itu. Ingin melihat mengapa saya bereaksi seperti ini. Kemudian saya mulai mengerjakannya dan ide muncul dengan cepat selama proses.
foto referensi pengaturan
Referensi halaman yang membangkitkan perasaan tertentu dalam diri saya

Komposisi

Saya memiliki visi yang sangat kuat tentang apa yang ingin saya miliki di akhir. Jadi saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk menemukan sudut yang bagus. Saya ingin tembakan frontal dan elemen latar depan untuk kedalaman. Penempatan bom agak rumit. Untuk menemukan ukuran dan tempat yang sempurna untuk membuatnya jelas dan mudah dipahami. Juga untuk menemukan cara yang bisa dipercaya untuk menggantung bom, yang juga mendukung cerita saya.
pemblokiran dan perspektif material
Iterasi sudut kamera

Penerangan

Saya suka bermain dengan lampu sedini mungkin, terutama ketika saya tidak menggambar sketsa untuk diikuti. Dalam hal ini juga, saya mulai bermain dengan cara itu sebelum saya punya bahan. Dengan cara ini saya dapat memastikan bahwa saya mencapai suasana hati yang benar sebelum saya masuk ke detail. Saya menggunakan lampu kubah umum, lampu kunci pada bom, dan lampu isi dari belakang. Tidak ada yang mewah.
rigging pencahayaan
Pengaturan sederhana

Material

Biasanya materi saya sangat sederhana. Saya tidak membuat bahan campuran yang rumit. Hanya baur dasar, kilau, pantulan, benjolan. Itu saja. Lalu saya bermain dengan nilai-nilai sampai saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Kali ini agak berbeda dengan beberapa bahan karena saya tidak ingin membuka beberapa model tetapi masih mendapatkan tampilan yang cukup baik. Jadi saya melakukan beberapa bahan prosedural juga. Secara umum saya memulai dengan menciptakan sesuatu yang lebih realistis tetapi kemudian saya sesuaikan dengan kebutuhan saya. Saya lebih peduli tentang mengekspresikan diri dan menyampaikan perasaan daripada realisme.
pengeditan materi
Untuk bom dan dinding saya menggunakan bahan campuran untuk menambahkan kotoran dan karat di tempat yang dibutuhkan. Bahan plastiknya super sederhana namun dicampur dua jenis benjolan. Satu untuk lipatan yang lebih besar dan yang lainnya untuk yang lebih kecil

Pasca produksi

Seperti yang Anda lihat itu berubah cukup banyak selama fase ini. Saya ingin menambahkan pukulan kuat pada gambar agar sesuai dengan cerita saya. Juga berusaha memberikan sedikit rasa sinematik padanya. Sesuatu yang sedikit lebih analog, bahkan jika itu berarti saya kehilangan detail. Tweak warna terakhir melewati beberapa iterasi sampai saya puas. Saya tidak menambahkan elemen tambahan ke gambar kecuali beberapa cahaya dan suar.
patung-patung dalam nilai warna gereja
Iterasi
patung di gereja
Gambar akhir