Pemodelan bangunan

Setelah memastikan unit yang diinginkan, kami memulai proses pemodelan. Untuk melakukan ini, kami pertama-tama menerima gambar dan informasi proyek dari internet dan memetakan pandangan dan rencana dengan perangkat lunak AutoCAD. Metode pemodelan kami adalah bahwa pada awalnya, setelah memasukkan pandangan dan rencana dan memangkasnya di tempat dengan Line, kami membuat model awal dengan mengusir, mengedit poli, dan sebagainya.
pemodelan bangunan Saya menyelidiki banyak referensi dan mencoba memodifikasinya sesuai selera saya untuk membangun di sekitar gedung. Plugin Artakan Create Stairs adalah cara yang hebat dan mudah untuk membangun tangga dalam 3ds Max. Saya menggunakan plugin Rail Clone untuk pagar dan plugin Floor Generator untuk parket kayu.
pemodelan bangunan

Perenang wanita

Saya menggunakan perangkat lunak ZBrush dan plugin ZBUILDER v2 untuk membangun model perenang wanita. Jangan khawatir, mari kita tinjau proses bersama-sama!
  1. Di bagian ini, klik Luncurkan Zbuilder untuk menjalankan program.
  2. Di bagian ini Anda bisa membuat perubahan yang berkaitan dengan jenis kelamin, penampilan, dan sebagainya.
  3. Klik Edit Pose untuk membuat pose yang diinginkan.
  4. Di sini Anda dapat mengontrol perubahan pada sendi dan melihat perubahan dengan mengklik bagian tubuh mana saja.
  5. Setelah perubahan dibuat untuk berpose, selesaikan pekerjaan dengan Done Pose, lalu klik Dapatkan Model untuk kembali ke lingkungan ZBrush.
Untuk membuat gelembung air saya pertama kali mensimulasikan Partikel dengan plugin PhoenixFD dan akhirnya mengubahnya menjadi Mesh dengan plugin Frost .
perenang wanita
Akhirnya, saya menciptakan pakaian dan rambut karakter masing-masing dengan Marvelous Designer dan 3ds Max.

Simulasi kain

Untuk membuat kain, saya lebih suka menggunakan perangkat lunak Marvelous Designer yang populer. Karena, simulasi dalam perangkat lunak ini sangat mudah dan menyenangkan dan memberi Anda output berkualitas tinggi.
simulasi kain

Pemodelan pohon

Saya menggunakan perangkat lunak SpeedTree yang bagus untuk membangun pohon proyek utama.
pemodelan pohon

Pemodelan lingkungan

Untuk membangun lingkungan, saya sangat terkesan dengan suasana dan lingkungan Villa Begonia di Yunani dan memutuskan untuk memiliki ruang ini dalam pekerjaan saya. Yah, pertama-tama saya mulai memodelkan medan di 3ds Max. Saya menggunakan plugin Populate: Terrain dan kemudian bekerja dengan fitur 3ds Max seperti Soft Selection.
pemodelan lingkungan Ada banyak cara untuk membangun batu, tetapi untuk proyek ini saya memutuskan untuk menggunakan model Megascans sebagai model utama.
pemodelan lingkungan Cara kerjanya adalah saya mengumpulkan beberapa model Megascans dalam 3ds Max, dan dengan fitur 3ds Max seperti FFD. Saya menciptakan bentuk utama dan kemudian saya membawanya ke bentuk favorit saya dengan ZBrush.

Tanah bawah air

Sebelum mensimulasikan laut, satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa tanah tersebut berada di bawah laut karena memiliki dampak yang besar pada hasilnya. Saya pertama kali membuat permukaan sederhana dengan plugin Populate: Terrain dalam 3ds Max dan kemudian menyematkan model di ZBrush untuk membuat bentuk favorit saya lebih mudah.
tanah bawah air Saya juga menggunakan koleksi berharga Substance Store - RDT Collection 1 / ROCKY-GROUND-01 untuk tekstur.
tanah bawah air Akhirnya saya membuat detail akhir dengan Perpindahan selama render.
tanah bawah air

Simulasi laut

Mensimulasikan laut dengan detail seperti SPLASHES & FOAM mengingat volume proyek yang tinggi adalah salah satu tantangan paling serius bagi saya. Untuk membangun air, saya menggunakan plugin PhoenixFD yang kuat. Tetapi ada dua masalah penting: simulasi partikel dalam volume kerja yang tinggi ini sangat sulit karena butuh waktu lama dan membutuhkan sistem yang kuat! Poin kedua adalah bahwa saya menggunakan mesin Corona untuk rendering dan tidak ada kemungkinan rendering Foam dan Splash yang dibuat oleh PhoenixFD di Corona Renderer. Untuk melakukan ini, saya pertama kali mencoba mensimulasikan laut tanpa Foam
Untuk membuat detail seperti Foam dan Splash, saya memutuskan untuk melakukan pendekatan non-tradisional. Jadi setelah mencari di internet dan menemukan gambar terkait Busa, saya membuat rencana dalam 3ds Max dan menghubungkan air sebagai bahan untuk mereka dan menghapus batas gambar dengan peta Opacity.

Hamburan dengan Plugin Forest Pack

Untuk model sebar dan cat di permukaan, saya menggunakan plugin Forest Pack yang kuat. Anda dapat melihat evolusi hamburan tanaman pada lanskap di bawah ini.

Manajemen proyek

Ketika Anda melakukan proyek sebesar ini, manajemen proyek sangat penting. Saya menggunakan alat Forensik untuk manajemen proyek dalam proyek ini. Anda dapat melihat langkah-langkah di foto di bawah ini. Pertama pergi ke SiNi Software dan unduh serta instal program.
  1. Jalankan program ini (perhatikan bahwa program ini bekerja online!)
  2. Pindai pemandangannya.
  3. Sekarang Anda dapat mengelola informasi adegan umum. Bahkan jika tempat kejadian memiliki virus Anda dapat menghilangkannya!

Pengaturan pencahayaan & render

Jangan terlalu khawatir ketika Anda bekerja dengan Corona karena tidak memiliki pengaturan yang rumit dan Anda tidak perlu mengubah pengaturan default untuk waktu yang lama. Pada gambar berikut, Anda dapat melihat foto yang terkait dengan pengaturan pencahayaan dan rendering akhir.
pengaturan pencahayaan dan render

Pasca produksi

Ya semuanya dibuat dalam 3D, dan akhirnya saya melakukan beberapa koreksi warna dengan Photoshop dan Magic Bullet .
Yah kamu tidak lelah, ya !? Terima kasih telah bersama saya sejauh ini, akhirnya, mari kita ikhtisar singkat dari proses ini dengan video singkat ini!

Render Terakhir