The Five Studios Interactive guys yang luar biasa
Pengembangan game bisa sangat memberdayakan, di mana tidak perlu lagi berada di kota atau negara yang sama dengan rekan pembuat Anda. Itulah yang dibuktikan oleh Five Studios Interactive (FSI). Bekerja jarak jauh dari Polandia, Spanyol, dan Austria (mereka benar-benar bertemu online saat mencari solusi di Asset Store) tim pengembang ini telah mengumpulkan penembak arena yang cepat dan marah.
“Saya sedang mengerjakan prototipe game dan membutuhkan solusi terrain yang baik,” kenang Peter Rößl. “Nate (Nathaniel Doldersum) dan Tom (Tomasz Stobierski) secara individual menawarkan alat yang paling canggih untuk kebutuhan saya, jadi saya menjangkau mereka.” Ketiganya segera bekerja sama dan berkolaborasi dalam mempromosikan dan mengintegrasikan aset satu sama lain, termasuk TerrainComposer 2 (Doldersum) ), Relief Terrain Pack v3 (Stobierski), dan Horizon [ON] (Peter Rößl).
Melanjutkan kemitraan, mereka menambahkan dua anggota lagi ke tim - Jakob Rößl, artis tekstur utama, dan Ferran Galvañ, artis 3D utama - dan memimpikan DRONE Menurut Doldersum, DRONE didasarkan pada Paket Mojuk [MoDuLaR] PBR SciFi Pack , dikombinasikan dengan UBER shader, serta kecintaan tim terhadap kendaraan yang dikendalikan dari jarak jauh dan game yang dibuat pengguna.

Jakob Rößl, Artis Tekstur Utama; Tomasz Stobierski, Programmer Grafik Utama; Peter Rößl, Desainer Game Utama; Nathaniel Doldersum, Ketua Programmer; Ferran Galvañ, Artis Utama 3D

Terbang drone di arena Anda sendiri

Sebagai operator DRONE , FSI menempatkan Anda dalam peran gladiator modern yang memperjuangkan ketenaran dan hadiah di seluruh turnamen antarbintang. Seperti yang Jakob Rößl nyatakan, “Kami menciptakan game yang penuh kegembiraan tetapi bebas dari kekerasan manusia. Cepat, strategis, kreatif, dan menginspirasi. Kami memicu adrenalin dengan grafis high-end dan tingkat input pengguna yang menyenangkan seperti Minecraft . DRONE adalah tentang kesenangan, kecepatan, dan menciptakan gim Anda sendiri. ”
Setelah permainan tersedia, pemain akan dapat menyesuaikan drone yang ada atau membangunnya sendiri, serta membuat, membagi, dan menilai arena yang disesuaikan yang diatur di berbagai lanskap, mulai dari hutan hujan yang meneteskan dan sierra yang menghanguskan hingga kota-kota futuristik dan jauh-jauh. galaksi.
Meskipun platform dan tanggal pengiriman masih TBD, gameplaynya cukup maju dan mencakup mode solo dan tim untuk melanjutkan penaklukan Anda di arena favorit Anda. Penggemar awal terkesan oleh waktu pemuatan yang cepat, variasi medan, dan detail seperti cuaca yang menakjubkan.





Biarkan ada cahaya, dan medan instan

Medan dan level DRONE yang indah dan luar biasa terperinci dapat dibuat dengan cepat. FSI menggunakan Editor Arena, yang digunakan pemain untuk menciptakan dunia mereka sendiri.

Editor Arena memungkinkan pemain dengan cepat menciptakan dunia yang menakjubkan.

Selama pengembangan DRONE ., Doldersum menyempurnakan TerrainComposer 2 miliknya , yang dimanfaatkan oleh tim. Selain itu, mereka menambahkan bayangan kustom untuk beberapa visual yang mengesankan. Jakob Rößl mengonfirmasi: “Unity Shader memungkinkan Anda membuat shader medan yang teksturnya mudah untuk membuat tebing, puncak, dan dropoff yang tampak alami. Ini berarti Anda dapat secara otomatis mengaplikasikan rumput, kotoran, dan tebing tepat di tempat yang Anda inginkan. ”
Kemampuan mesh interlocking custom DRONE . Adalah pilar lain dari gameplay, seperti yang dijelaskan Jakob Rößl, “The Arena Editor menggunakan apa yang kita sebut 'sistem puzzle.' Dengan itu kami membiarkan Anda membenturkan jaring premade secara cerdas, memberi Anda hampir 1000 cara berbeda untuk menyatukan objek dengan tampilan dan nuansa alami. "

Geometri tabrakan ekonomis memberikan render cepat dan fisika realistis melalui Editor Arena.

Membawa hujan, tanpa rasa sakit

DRONE menggunakan Time of Day untuk mengontrol matahari terbenam yang indah dan matahari terbit yang secara dramatis mengubah kreasi unik Anda. Untuk curah hujan yang luas dan badai, shader UBER digunakan, milik Stobierski tim, yang ia gambarkan sebagai "shader standar steroid!"

Shader UBER meningkatkan gameplay dengan cuaca dramatis.
Sejauh pengaturan fisik berlangsung, pembangun memiliki banyak pilihan, termasuk lahan hijau yang subur, tundra beku, ladang lava dan banyak lagi. Dan untuk bergerak mulus dari satu ke yang lain, FSI mengetuk fitur Multi-Scene Unity, saat Doldersum menggarisbawahi, "Segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan kita masukkan ke dalam adegan lain, yang memungkinkan kita untuk menukar lingkungan dalam waktu kurang dari satu detik."

Render kuat Unity dengan mudah menangani sejumlah besar objek dinamis.

Bahkan dengan semua penyesuaian, muatan arena DRONE dapat disimpan secara efisien dan biaya kurang dari 400KB. Sistem berbasis simpul simpul inilah yang memungkinkan data dikompresi, menghasilkan ukuran file lebih dari 20 kali lebih kecil. Dan meskipun overhead yang mengejutkan dari benda-benda dinamis dengan fisika dan stiker, rendering yang kuat tercapai. Penutup Stobierski, "DX11 Unity membersihkan semuanya dengan manis dan memberi kami kinerja luar biasa, yang sangat penting bagi pilot kami yang haus akan adrenalin."